Jilbab Padusi: Solusi Jilbab Praktis dan Kekinian

--pariwara--



Ramadhan telah datang, tentu persiapan diri mutlak diperlukan. Apalagi bagi kaum Muslimah. Salah satu yang menjadi persiapan adalah jilbab. Penutup aurat bagi kaum perempuan ini tidak hanya berfungsi sebagai busana muslim terusan panjang menutupi seluruh badan kecuali tangan, kaki, dan wajah. Tetapi, juga bisa dijadikan ajang berkreasi mengenai bentuk atau model yang akan dikenakan kaum perempuan. Oleh karena itu, kini jilbab hadir dengan berbagai bentuk dan model yang semakin keren, trendy, dan kekinian. Salah satunya jilbab padusi.
            Yap? Jilbab padusi! Barangkali bagi sebagian besar kalian tidak mengenal jilbab padusi. Jilbab padusi sendiri merupakan kreasi dari Rizka Wahyuni, mahasiswi berdarah Minang di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.
            Jilbab padusi seakan memberikan jawaban bagi kaum muslimah Indonesia. Apalagi terdapat berbagai model, di antaranya: segi empat  dan pasmina. Tak hanya itu, harganya juga terjangkau. Untuk model segi empat dengan ukuran 115 X 115, tepi rawis per potongnya cuma 20 Ribu. Sedang untuk pasmina ukuran 175 X 80 cm, tepi rawis, per potongnya Cuma 35 Ribu.
            Berdasarkan harga yang murah dan kualitas yang tidak murahan. Tentu kalian semakin penasaran. Berikut contoh penampakan jilbab Padusi.




 
Jilbab Padusi segi empat dipadukan dengan topi. 
Model: Firda 



Keren kan? Jilbab Padusi juga bisa dipadukan dengan topi dan aksesoris lain loh.
Jilbab Padusi yang praktis. Model: Desy

            Selain itu, menurut Desy jilbab Padusi itu memiliki model yang kekinian dan praktis untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Apalagi memiliki warna yang bagus, walaupun begitu perempuan yang kini berjuang untuk menyelesaikan skripsinya itu memberikan tips agar para pemakai jilbab padusi perlu untuk menyetrika. Hal ini dikarenakan agar lipatannya jelas. Senada dengan Desy, Firda mengatakan jika Jilbab Padusi ini recommended untuk digunakan kalian. Sebab kerudungnya nggak licin, mudah dibentuk, lembut, tidak kaku, dan nggak ribet jika dibawa ke mana-mana. Selain itu, kainnya juga adem dan simple sekali dipakai.
            Wah, dari komentar kedua mahasiswa PBSI Universitas Jember tentu kalian ada yang tertarik untuk memiliki. Caranya mudah kok, kalian bisa memesan melalui Rizka Wahyuni. Cukup hubungi kontaknya di:
            WA: 082386533281
            Line: @ikaika161
            BBM: 5176A206
            Untuk jadi resseler juga bisa hubungi kontak tersebut ya! Oya, Jilbab Padusi juga cocok dipakai oleh keponakan atau adik remaja kalian loh. Seperti pada contoh berikut!
 

Jilbab segi empat. Model: Keponakan

 

Yuk, order! Kalian para lelaki juga bisa membelinya sebagai tanda cinta pada Ibu, Kakak, keponakan, atau pasangan halalmu. : D

 


Jilbab Padusi: Solusi Jilbab Praktis dan Kekinian Jilbab Padusi: Solusi Jilbab Praktis dan Kekinian Reviewed by Gusti Trisno on 16:37:00 Rating: 5
Powered by Blogger.